Harga Advan Vandroid S5i Baterai 2400 mAh

Spesifikasi Advan S5i - Advan Vandroid S5i yang merupakan ponsel android baru murah dengan ukuran layar besar dan berdesain menarik serta spesifikasi cukup tangguh didalamnya namun phablet ini tetap dijual dengan harga terjangkau.

Advan Vandroid S5i ini yang baru hadir dengan memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci IPS Panel dengan dukungan multitouch hingga 5 point, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad-core yang berkecepatan 1,2GHz ARM cortex A7 yang di kuatkan dengan RAM berkapasitas 512MB, ROM 4GB ditambah slot memori eksternal untuk ekspansi dan ponsel ini dijalankan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Yang meenemani Advan Vandroid S5i kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan fitur auto focus serta dukungan LED Flash dan kamera depan beresolusi 3 megapiksel. Selain itu untuk konektivitas sudah mendapat dukungan fitur Dual SIM GSM yang telah berjalan pada jaringan 3G/HSDPA serta dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Wifi, Bluetooth, Hot-Spot, GPS serta port micro USB. Ponsel ini pun tentunya dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 2400mAh.

Baca selengkapnya di – Advan S5i

0 Response to "Harga Advan Vandroid S5i Baterai 2400 mAh"

Posting Komentar