Lenovo A369i, Android Berkualitas Harga Sejuta

Lenovo A369i Harga - Lenovo menghadirkan HP dengan desain tipis yang dinamis. Lengkungan halus pada bagian sisi-sisinya memberikan kesan gadget ini tidak murahan serta nyaman digenggam. Bodi keseluruhan yang mungil membuatnya mudah disimpan dimana saja dan sangat bersahabat dengan pemilik telapak tangan mungil. Berkat ukurannya yang kompak, ponsel ini dengan mudah dioperasikan menggunakan 1 telapak tangan saja.

Lenovo A369i mengusung luas layar 4-inci yang lagi-lagi sangat mendukung pengoprasian menggunakan satu tangan. Bukan itu saja, berkat layarnya yang sudah berteknologi kapasitif, layarnya sangat sensitif akan sentuhan sehingga tidak merepotkan Anda menekan kencang-kencang sepert layar resitif. Tidak cukup sampai situ saja, teknologi multitouch membuat ponsel ini optimal menjalankan aplikasi-aplikasi Android. Namun layarnya juga memiliki kekurangan diantaranya adalah resolusi yang belum HD, tetap hal ini wajar karena sebanding dengan harganya.

Pada Lenovo A369i ini Anda bisa mengaktifkan 2 buah nomor GSM sekaligus. Dengan kemampuan dual-SIM, Anda tidak perlu repot lagi membawa-bawa 2 buah ponsel. Lenovo A369i berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, Anda bisa menerima telepon dan menelepon dari dua nomor berbeda dari satu buah ponsel saja, sangat praktis dan efektif.

Baca selengkapnya di – Lenovo A369i

0 Response to "Lenovo A369i, Android Berkualitas Harga Sejuta"

Posting Komentar