HP Evercoss A7T Android Dual Core Bisa BBM-an

Evercoss A7T merupakan produk Smartphone terbaru yang sudah dilengkapi dengan fitur BBM. Jadi, tidak perlu lagi mengunduh atau menginstal aplikasi BBM untuk Smartphone ini. Selain itu, kelengkapan fitur-fitur pada A7T lainnya seperti fitur multimedia, GPRS/EDGE/3.5G/HSDPA, Bluetooth, WiFi, dan MicroUSB, sudah tersedia pada Smartphone Evercoss A7T.

Dengan mengusung Sistem Operasi Android versi 4.2 Jelly Bean, tampaknya Smartphone ini akan menjadi primadona baru dikelasnya (jajaran Android murah). Performa Evercoss A7T telah dibekali dengan prosesor Dual-Core 1.3GHz, dukungan RAM berkapasitas 256 MB, memori internal berkapasitas 2 GB. tersedia slot microSD untuk meningkatkan memori penyimpanan hingga 32GB. Smartphone A7T akan bertumpu pada kekuatan Baterai sebesar 1300 mAh.

Namun sangat disayangkan, Evercoss A7T hanya memiliki layar dengan ukuran 4 inci WVVGA yang beresolusi 480 x 800 pixel. Layar ini akan sangat berpengaruh terhadap ketajaman gambar yang dihasikan oleh jepretan kamera belakang dengan kapasitas 5 MP yang dilengkapi LED Flash dan Auto Focus. Dan untuk Kamera depannya sendiri berkapasitas 1.3 MP saja.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Evercoss A7T

0 Response to "HP Evercoss A7T Android Dual Core Bisa BBM-an"

Posting Komentar