Advan Vandroid S5J Spesifikasi Quadcore RAM 1GB

Advan Vandroid S5J - Setelah Sukses dengan seri terdahulunya Advan S5D, yang merupakan smartphone dengan procesor dan ram 1GB yang di ttujukan pada harga yang sangat terjangkau, kali ini seri baru dari Advan telah muncul, yaitu Advan S5J, mengusung spesifikasi yang sama dengan Advan S5D, dan harga yang di patok untuk product ini sedkit lebih murah daripada seri terdahulunya, yaitu kisaran 1,6 – 1, 7 jutaan.

Dengan Operating system android jellybean 4.2.2 anda akan semakin nyaman menggunakan gadget ini , bahkan saat anda melakukan multi tasking , dengan OS jellybean ini anda dengan sangat mudah dan cepat saat mengoperasikannya, dan tentunya dengan jellybean 4.2.2 ini mata anda akan di manjakan dengan tampilannya yang indah.

Di tanamkan pada Gadget ini prosessor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 dengan chipset mediatek MT6589 dengan processor ini anda akan merasakan kecepatan saat menggunakan nya, no loading, dan processor ini juga sangat compactible jika anda ingin menginstal game HD pada advan s5j ini. dan tentunya juga karena dukungan Ram sebesar 1GB

Baca Selengkapnya di Spesifikasi Advan S5J