Spesifikasi Advan Vandroid S4A, Android Harga Murah

Advan Vandroid S4A - Smartphone Advan Vandroid S4A hanya dibanderol dengan harga 799 ribu rupiah saja. Advan Vandroid S4A sudah dengan prosesor dual-core 1GHz, yang ditandem RAM 512MB, memori internal 4GB plus selot microSD. Sistem operasinya pun sudah cukup memadai, Android 4.2.2 Jelly Bean. Vandroid S4A ini pun melekatkan kamera utama di bagian belakang. Untuk informasi apa saja yang terdapat phablet ini, simak Harga Advan Vandroid S4A dan Spesifikasi yang dikutip dari TaBLoid PuLSA yang bisa Anda lihat secara lengkap di bawah ini.

Kekuatannya 5 MP, cukup bisa diandalkan mengabadikan beragam momen berharga penggunanya. Layarnya Advan Vandroid S4A berdiagonal 4 inci, yang siap memajang deretan ikon-ikon menu kumpulan aplikasi dan fitur miliknya. Teknologi dual SIM serta 3G HSDPA pun siap, untuk mengakomodasi akses jelajah alam maya secara mobile.

Advan S4A kapasitas baterainya sebatas 1200mAh, yang bisa dibilang sangat pas-pasan guna mendukung kebutuhan fitur-fitur ponsel pintar ini. Imbasnya, Anda pun sebaiknya meminang perangkat powerbank untuk menemani Advan Vandroid S4A dalam aktifitas keseharian Anda demi melancarkan kegiatan kuliah maupun tugas Anda.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Advan S4A

0 Response to "Spesifikasi Advan Vandroid S4A, Android Harga Murah"

Posting Komentar