Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga, Android Berlayar IPS LCD

Oppo Yoyo - Oppo merupakan produsen smartphone yang saat ini sedang terkenal berkat produk-produk unggulannya yang dikeluarkan untuk pasaran nasional maupun internasional. Belum lama ini Oppo kembali meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Oppo Yoyo, smartphone dengan kode nama R2001 ini hadir dengan dibekali spesifikasi yang mumpuni dan dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Mengenai spesifikasinya, Oppo Yoyo memiliki layar berukuran 4,7 inci dengen resolusi qHD 960 x 540 inci yang diklaim memiliki ketajaman dan kejernihan layar yang berkualitas bagus, untuk memberikan kemudahan dan kenyaman pengguna dalam mengoperasikan layar tersebut dibenamkan teknologi layar sentuh IPS LCD.

Sementara untuk pengolahan citranya, Oppo Yoyo dibekali dua buah kamera yang terdiri dari kamera belakang bersensor 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur touchfocus, autofocus, digital zoom dan satu buah lampu LED Flash, serta kamera depan beresolusi 2 megapiksel yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas foto selfie atau video call.

Baca selengkapnya di – Spesifikasi Oppo Yoyo

0 Response to "Spesifikasi Oppo Yoyo dan Harga, Android Berlayar IPS LCD"

Posting Komentar